Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Kamis, 25 Agustus 2011

Give Away Menyambut Iedul Fitri

Poto yang sangat original. Masih disegel nih, Gan! Buruaaannn...


Salam'alaikum, Sahabat Muslim...

1st Give Away dari Etalase Sagala Aya. Buruan, Gan! Waktunya hanya 1 x 24 jam aja (sejak posting di blog ini). Dapatkan Cream Gamat Emas (untuk juara I) dan Klorofil Green Palapa (untuk juara II). Total hadiah senilai Rp. 180.000. Simak baik-baik caranya:

1. berikan komen di postingan tentang give away ini dan di buku  tamu (apa aja boleh. skalian lapor ngikut kuis ini yak)
2. follow blog ini
3. bikin status di facebook sebanyak2nya dengan ngelink ke id-saya dan link ke-postingan ini (klik di tulisan biru).
contoh: ikutan 1st give away dari Biru Hati  Syaheed yang dicantumin di blog Etalase Sagala Aya (www.etalasesagalaaya.blogspot.com) mudah2an menang. maunya sih dapet Cream Gamat Emas biar wajah makin kinclong
(status ini jangan dikopas ya, yang kreatif dunkz :p)
4. Batas waktu sampai tanggal 26 Agustus pkl 10.00 WIB
5. Pemenangnya diumumkan di blog ini dan di facebook. Buruan ya temans!

3 komentar:

Irawati Susanto mengatakan...

Cocok banget pakai cream gamat emas...Semoga saya menang di 1st give away dari http://www.etalasesagalaaya.blogspot.com/ Blog milik Ustadz Biru Hati Syaheed..aamiin

CantikCeria mengatakan...

pernah nyoba gamat pas hamil, alhamdulillah anakku lahir dengan sehat dan insyaAllah cerdas, cepat banget nangkapnya kalo diajarin, alhamdulillah

Lita Nur Hudzaifah

Bety mengatakan...

alhamdulillah...Puasa lancar Menyusui juga Lancar dengan minum Klorofil Green palapa...semoga bisa dapat cream gamat emas dari Quis 1st Give Away punya Etalase Sagala Aya biar Badan Sehat Wajah juga Sehat...Amiiin ^_^

Posting Komentar