Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Rabu, 22 Juni 2011

Omega 3 Fish Oil Softcaps



Omega 3 Fish Oil HPA dihasilkan dari ikan tenggiri biru segar yang didatangkan dari lautan artik kutub utara. Ikan ini mempunyai kadar Omega-3 yang tertinggi dibandingkan dengan ikan-ikan laut lainnya.
Produk yang mengandung EPA (Eicosa Pentaenoic Acid), DHA (Docosa Hexaenoic Acid), LLA (Linolenik Acid), asid amino kompleks dan mineral.
Omega 3 Softgel berkhasiat untuk membantu dalam mencerdaskan otak serta memperkuat daya ingat, meningkatkan imunitas dan membantu fungsi jantung dan sistem syaraf.


Kandungan : minyak ikan, Omega 3 (EPA, DHA dan LLA),
Asam amino complex, vitamin dan mineral



EPA dapat mencegah : Kanker,,Pembekuan darah, Pengentalan Darah, Atherosklerosis (pembekuan lemak dalam pembuluh darah), Plasma Lipid yang berlebihan, penyakit jantung dan Stroke


DHA berfungsi :
Membantu meningkatkan daya imajinasi atau daya ingat pikiran.


Manfaat lain Omega – 3 :
Mencegah radang sendi (Rheumatoid Arthritis)
Mencegah asma
Kesehatan ibu setelah melahirkan
Meningkatkan kesuburan (Fertility)
Mencegah serangan kanker (payudara, usus, pancreas, prostate)
Mencegah penyakit kulit, migrein, kesemutan, dingin di kaki dan tangan, dll
Menjaga penglihatan agar senantiasa cerah
Mencegah dari sakit jantung akibat penyumbatan (Artherosklerosis) dan darah tinggi.

HK : Rp. 116.000,-
HM: Rp. 95.000,-


Hubungi 085719936515



Letak keistimewaan produk softgel/softcaps HPA adalah ia diekstrak dengan menggunakan teknologi Cold Pressed Oil, memastikan tidak ada nutrisi yg rusak dan sama sekali tidak terjadi oksidasi. plus sudah mendapatkan Sertifikat GMP (General Manufacturing Product) dari WHO dengan sistem dan etos kerja Islami.


Produk softgel/softcaps HPA tidak dapat disamakan dengan produk minyak lain yang dimasukkan ke dalam kapsul. karena diproses dengan teknologi modern sehingga higienis, tidak teroksidasi dan memiliki nutrisi yang sempurna hanya bisa diperoleh dg teknologi cold-pressed Oil dalam kemasan softgel.


Perlu diketahui, Teknologi ekstrak ada yang menggunakan kimia, kemudian dipanaskan untuk menghilangkan unsur kimianya. Ada pula diekstrak dengan suhu kamar biasa yg menyebabkan terjadinya oksidasi. Dan yang terbaik adalah teknologi Cold-pressed oil dan langsung disoftgelkan sehingga tidak bersinggungan dengan udara.

0 komentar:

Posting Komentar